INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PENYALURAN BANTUAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH

PENYALURAN BANTUAN CADANGAN PANGAN PEMERINTAH

Grogolpenatus, Kamis 14 Desember 2023, Pemerintah Desa Grogolpenatus Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen melaksanakan penyaluran bantuan Cadangan Pangan Pemerintah dari Pemerintah Kabupaten Kebumen berupa beras untuk Alokasi bulan Desember Tahun 2023.

Penyaluran dilaksanakan di Aula Desa Grogolpenatus Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen pada pukul 08.30 - Selesai.Total ada 294 KPM / penerima bantuan. Setiap KPM / penerima bantuan sembako mendapat 10 kg beras.Proses penyaluran bantuan Cadangan Pangan Pemerintah berjalan dengan lancar dan tertib.

KPM / Penerima datang membawa surat undangan dari Pemerintah Desa dengan data pendukung KTP / KK Asli dan Foto copy, apabila penerima bantuan tidak dapat mengambil maka yang bisa mengambil salah satu anggota yang tercantum pada Kartu Keluarga / KK.Diharapkan KPM / penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter