INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Distribusi Logistik untuk Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 di PPS Desa Grogolpenatus

Distribusi Logistik untuk Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 di PPS Desa Grogolpenatus

Pada Selasa, 13 Februari 2024, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grogolpenatus, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, melakukan distribusi logistik untuk Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 ke 10 Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Desa Grogolpenatus.

Ketua PPS Desa Grogolpenatus Abdul Muhib, menyampaikan bahwa distribusi logistik dilakukan dengan lancar dan tertib. "Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik agar distribusi logistik ini berjalan lancar dan tepat waktu," ujar Abdul Muhib.

Logistik yang didistribusikan meliputi surat suara, kotak suara, bilik suara, tinta, dan perlengkapan lainnya yang diperlukan untuk penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024. Distribusi dilakukan dengan menggunakan kendaraan yang telah disiapkan oleh PPS Desa Grogolpenatus.

Abdul Muhib juga menambahkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat untuk memastikan keamanan selama proses distribusi logistik ini berlangsung. "Kami berharap seluruh logistik yang telah didistribusikan dapat tersimpan dengan baik di masing-masing TPS dan siap digunakan pada hari pemungutan suara nanti," tutur Abdul Muhib.

Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024. Dengan distribusi logistik yang telah dilakukan, diharapkan proses pemungutan suara dapat berjalan lancar dan demokratis.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Polling 1

Polling 2