INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

JALAN SEHAT MENJADI PENUTUP RANGKAIN KEGIATAN PERAYAAN HUT RI KE 79 DESA GROGOLPENATUS

JALAN SEHAT MENJADI PENUTUP RANGKAIN KEGIATAN PERAYAAN HUT RI KE 79 DESA GROGOLPENATUS

GROGOLPENATUS - Jalan sehat merupakan kegiatan paling umum digelar saat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, selain mengadakan berbagai macam perlombaan. Bertempat di Lapanga Panggel Desa Grogolpenatus pada Hari Minggu Tanggal 18 Agustus 2024, Pemerintah Desa Grogolpenatus Mengadakan acara Jalan Sehat sebagai penutup rangkaian kegiatan perayaan HUT RI Ke 79 Desa Grogolpenatus. Kegiatan Jalan Sehat diikiuti oleh Pemerintah Desa Grogolpenatus, BPD, Lembaga kemasyarakatan desa, Instansi pendidikan yang ada di Desa Grogolpenatus dari tingkat PAUD sampai dengan SMA/MA, penyelenggara pilkada, tokoh agama, tokoh masyarakat, masyarakat umum, dll. 

Sebelum dilaksanakan jalan sehat, sambil menunggu kehadiran peserta diisi dengan kegiatan senam bersama. Kegiatan jalan sehat dibuka oleh Camat Kecamatan Petanahan. Tujuan Pelaksanaan Jalan sehat selaian untuk menutup rangkain kegiatan Perayaan HUT RI ke 79 juga bertujuan sebagai wujud peduli pemerintah Desa Grogolpenatus terkait kesehatan serta hal menarik yang bisa diperoleh oleh warga masyarakat. Salah satu manfaat dari jalan sehat yaitu untuk menyehatkan jantung. 

Kegiatan jalan sehat ini bukan melulu soal manfaat kesehatan yang didapat dari berjalan beberapa kilometer memutari jalan desa. Banyak hal menarik dari kegiatan tersebut yaitu ada berbagai macam hadiah. Pemerintah Grogolpenatus menyediakan berbagai macam hadiah, dari peraboatan rumah tangga, sepeda, kambing, dll. 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter