INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Kegiatan Kelas Ibu Hamil

Kegiatan Kelas Ibu Hamil

Kegiatan Kelas Ibu Hamil yang dilaksanakan di Gedung PKD Desa Grogolpenatus pada tanggal 10 Maret 2023 dihadiri oleh Ibu Hamil sejumlah 16 orang, Kepala Desa Grogolpenatus, Bidan Desa Grogolpenatus, dan Narasumber dari UPT Puskesmas Petanahan.

Kelas Ibu Hamil merupakan kegiatan yang penting untuk memberikan informasi dan edukasi terkait kehamilan dan persiapan persalinan kepada calon ibu yang sedang hamil. Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan calon ibu dalam menghadapi proses persalinan dan merawat bayi yang baru lahir.

Dalam kegiatan tersebut, Narasumber dari UPT Puskesmas Petanahan memberikan materi terkait dengan tanda-tanda persalinan, posisi yang baik saat persalinan, teknik pernafasan yang tepat, dan hal-hal lain yang perlu dipersiapkan sebelum proses persalinan. Selain itu, Bidan Desa Grogolpenatus juga memberikan informasi mengenai perawatan bayi yang baru lahir, termasuk cara memberikan ASI dan perawatan bayi yang sehat.

Kepala Desa Grogolpenatus juga memberikan sambutan dan menyampaikan harapan agar kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi calon ibu yang hadir. Ibu Hamil yang hadir juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi dengan Narasumber dan Bidan Desa Grogolpenatus terkait dengan hal-hal yang masih belum dipahami terkait kehamilan dan persiapan persalinan.

Kegiatan Kelas Ibu Hamil diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi calon ibu yang sedang hamil dan mempersiapkan diri untuk menjadi ibu yang baik dan tangguh dalam menghadapi proses persalinan dan merawat bayi yang baru lahir.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter